Agen Bola - Ronaldo Turun Gunung setelah Empat Tahun Pensiun


Agen Bola - Ronaldo Turun Gunung setelah Empat Tahun PensiunMantan bintang sepak bola Brasil, Ronaldo, memberikan konfirmasi dirinya akan kembali bermain setelah sempat menyatakan pensiun dari sepak bola profesional. Mantan pemain terbaik dunia ini bakal kembali beraksi di lapangan hijau bersama klub Fort Lauderdale Strikers.

Agen Bola


Agen BolaRonaldo, yang kini berusia 38 tahun, memutuskan gantung sepatu pada 2011, merupakan pemegang saham mayoritas di NASL - tim level kedua di Amerika Serikat, meskipun tak ada sistem promosi dan degradasi dalam sepak bola Amerika Serikat.

Empat tahun tak merasakan atmosfer di lapangan sebagai pemain bola membuat Ronaldo kembali turun gunung. Dirinya mengatakan siap untuk bermain lagi.

"Ini akan terjadi. Aku sudah mengatakan demikian tetapi agak terlambat, karena di playoff," ujar Ronaldo kepada Lance!

Agen Judi TangkasTampaknya Ronaldo serius mewujudkan niatnya tersebut. Pemain yang membawa Brasil menjadi juara Piala Dunia 2002 mulai rajin berlatih untuk mengembalikan kebugarannya, termasuk mengatasi masalah kegemukan.

Ronaldo membeli mayoritas saham klub yang bermarkas di Florida itu pada Desember tahun lalu dan berjanji aktif terlibat di dalam manajemen tim, serta membawa Strikers menjadi kekuatan global. Klub itu sebelumnya bernama Miami FC, dan sejak 2011 berubah menjadi Strikers.

Agen 338A Terbesar - Selama kariernya, Ronaldo pernah memperkuat klub elite Eropa. Barcelona, Inter Milan, Real Madrid dan AC Milan pernah dibelanya, juga klub raksasa Brasil, Corinthians. Di level internasional, Ronaldo mencetak 62 gol dalam 98 penampilannya bersama Selecao.