Agen Bola Terbesar - City Akan Buat Tawaran Menarik Untuk Raheem

Agen Bola Terbesar - City Akan Buat Tawaran Menarik Untuk Raheem - Tim Inggris yang kaya Manchester City, tampaknya siap untuk melakukan banyak pemain muda di Liverpool, Raheem Sterling.

Matahari diluncurkan jika warga bersedia untuk berinvestasi hingga 50 juta pound atau mencapai Rp967,7 miliar untuk pemain muda berbakat untuk Etihad Stadium Inggris.

Agen Bola TerbesarKabar ini muncul setelah pekan lalu Sterling membahas perpanjangan kontrak dengan bidang Reds, yang tentu saja membuat penanganan Liverpool harus berhati-hati. Tetapi manajer Brendan Rodgers mengatakan berbagai surat kabar.

Agen Bola Terbesar



Dua tim besar seperti Real Madrid dan Bayern Munich juga tampaknya tertarik di Sterling dan erat mengikuti perkembangan di Liverpool.

Agen Bola - Sekarang The Sun juga melaporkan bahwa warga juga diperkenalkan dalam daftar yang dibuat oleh IMF dan £ 50 untuk anak-anak 20 tahun.

Musim lalu Sterling juga harus menjalani musim kekar di Liverpool setelah berjuang dengan cedera. Sterling sekarang menjadi beban berat bagi The Reds menjual Luis Suarez.

Keputusan menolak untuk membahas perpanjangan kontrak pekan lalu jelas memperkuat gosip tentang meninggalkan Anfield. [ Agen Bola ]