Agen Bola Online - Hanya Dengan 83 Poin Juve Sudah Dapat Meraih Scudetto

Agen Bola Online - Hanya Dengan 83 Poin Juve Sudah Dapat Meraih Scudetto - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menilai Roma masih memiliki kesempatan untuk menangkap tim mereka Allegri yakin Juve memiliki 83 poin untuk membuka Scudetto.

Agen Bola OnlineGadis sekarang sangat sulit di puncak klasemen Seri A Juventus mengumpulkan 64 poin dari 27 pertandingan, mereka telah memperpanjang keunggulan mereka dengan 14 poin atas Roma yang datang kedua.

Dengan 11 pertandingan tersisa hingga akhir musim ke Roma untuk mempromosikan gadis itu masih terbuka. Ini adalah sesuatu yang harus diperhatikan oleh Allegri.

Agen Bola"Roma bisa kembali ke perburuan gelar. Saya pikir kita perlu 83 poin untuk menang, "kata Allegri di sepak bola Italia.

Juve akan menjamu Genoa di Juventus, Minggu (2015/03/22) La Vecchia dia cenderung Revans setelah kalah 0-1 di pertemuan pertama pada bulan Oktober tahun lalu.

Agen Bola


Bandar Bola - "Ini adalah ujian berat bagi Genoa telah mengalahkan kami musim ini. Mereka juga memiliki seluruh minggu untuk mempersiapkan. Jadi kita harus tetap di atas permainan kami, "kata Allegri.

"Genoa memenangkan 20 poin dari tujuh pertandingan dan telah keluar dari belakang. Kita tidak harus meremehkan pertandingan, terutama melawan Genoa pada berani, "lanjutnya.

"Pertandingan ini dan dua pertandingan berikutnya setelah jeda internasional akan sangat penting bagi hasil musim karena kami tidak ingin mendapat masalah. Jika kita tidak maka kita bisa fokus pada semi-final Coppa Italia dan Liga Champions perempat final melawan Monaco, "katanya.

Posted by : Promo Agen Bola