Agen Bola - Wags Edurne García Almagro

Agen Bola - Wags Edurne García Almagro - Edurne  (lahir 22 Desember 1985), yang dikenal sebagai Edurne, adalah penyanyi pop Spanyol, aktris dan presenter TV, kekasih dari Kiper Manchester United dan timnas Spanyol David de Gea. Dia naik daun pada akhir 2005 ketika ia mengikuti audisi untuk acara televisi Operación Triunfo pada Telecinco.

Agen BolaEdurne memulai karir musik dengan Sony BMG Spanyol, merilis album studio pertamanya Edurne (2006) dan merilis tiga single yang sukses, lead single dari album Despierta membuat debut di nomor lima tangga lagu Spanyol. Amores Dormidos dan Te Falta Veneno (soundtrack untuk telenovela Spanyol Yo Soy Bea, Telecinco) keduanya memuncak dalam Top 20 tangga lagu Spanyol.

Agen Bola


Agen Bola TerbaikAlbum terakhir yang dirilis Edurne saat ini adalah album Climax, dirilis pada 24 September 2013, dengan lead single "Pretty Boy", yang langsung ke nomor 33 di tangga lagu Del 40 al 1. "Pankiller" terpilih seperti single kedua dan video musiknya menjadi populer sangat cepat di jejaring sosial karena dibanding-bandingkan dengan popstars AS Rihanna, Lady Gaga dan Madonna. Tahun ini, Edurne bergabung menjadi tokoh Tu Cara Me Suena, acara Spanyol di mana selebriti lokal menirukan penyanyi Internasional yang hasil keuntungannya di sumbangkan untuk amal, di mana dia juga dinobatkan sebagai pemenang dengan 60% suara. Dia menirukan Christina Aguilera dengan lagunya "Hurt" dalam acara final.

Posted by : Agen Bola Sbobet