Agen 338 Bola - Mauro Icardi Nekat Cetak Penalti Ala Panenka

Agen 338 Bola - Mauro Icardi Nekat Cetak Penalti Ala Panenka - Mauro Icardi jadi pahlawan Inter Milan saat menahan imbang Napoli 2-2 dalam lanjutan Serie A dinihari, Senin, 9 Maret 2015. Icardi mencetak gol penyeimbang lewat penalti di menit 85.
Menariknya, berada di akhir laga dan dalam situasi tertinggal 1-2, pemain Argentina itu tetap nekat melakukan eksekusi penalti ala Panenka (menipu kiper lawan dengan melambungkan bola ke tengah gawang).
Agen Bola

Agen 338 Bola

Agen Bola - Beruntung, aksi Icardi membuahkan hasil. Usai laga, Icardi mengaku melakukan penalti seperti itu bukan untuk pamer. Melainkan untuk mengecoh kiper lawan yang sedang dia hadapi.
Kiper Napoli, Mariano Andujar merupakan rekannya sesama pemain Argentina. Dan dia sadar Andujar selalu memperlajari permainan setiap striker lawan, termasuk kebiasaan mereka saat mengeksekusi penalti.
“Saya memutuskan mencetak penalti dengan tendangan itu (Panenka) karena Andujar selalu mempelajari dengan sangat baik setiap pemain depan yang dia hadapi,” kata Icardi seperti dilansirSoccerway.
Gol penaltinya itu memaksa laga Inter kontra Napoli berakhir imbang 2-2.
“Kami selalu ingin menang, tapi kami meraih satu poin yang cukup memperbaiki posisi kami di papan klasemen.”
Posted by : Agen Bola 338