Agen Bola 338 - Arsenal Akan Tampil Menyerang Lawan Manchester United

Agen Bola 338 - Arsenal Akan Tampil Menyerang Lawan Manchester United - Barcelona akhirnya berhasil merebut puncak klasemen La Liga dari Real Madrid setelah mengalahkan Rayo Vallecano dengan skor 6-1.
Namun, kemenangan besar ini disebut oleh Luis Enrique sangat sulit untuk diraih.
Agen Bola

Agen Bola 338

Meskipun meraih kemenangan 6-1, Enrique merasa bahwa semua pertandingan itu sangat sulit untuk dimenangkan dan memiliki tingkat kesulitan yang berbeda. Namun, kunci dari kemenangan ini adalah bagaimana mengelola situasi yang tengah dihadapi tim.
Agen Bola - “Setiap kemenangan itu sangat sulit untuk diraih karena setiap pertandingan memiliki kesulitan tersendiri. Kebutuhan yang mendesak untuk memenangkan pertandingan selalu menjadi stimulus, meskipun terkadang dapat menjadi beban,” kata Enrique.
“Untuk mengetahui bagaimana mengelola (situasi) ini adalah kuncinya. Saya berharap kami sudah siap untuk menghadapi tantangan. Kami sudah berjuang keras untuk bisa memiliki situasi ini.”
“Namun, kami harus tetap berhati-hati. Kami harus terus memperbaiki diri dan terus meningkatkan tingkat penampilan sehingga kami bisa lebih banyak meraih kemenangan.”
Posted by : Agen Bola Terbaik