Agen Judi - Neymar Masih Simpan Hasrat Main Di Liga Inggris

Agen Judi - Neymar Masih Simpan Hasrat Main Di Liga Inggris - Pemain Barcelona Neymar menyebut hubungan pertemanannya dengan striker Arsenal, Alexis Sanchez, berlangsung baik.
Agen JudiNamun, ia tak ingin mengikuti jejak Alexis berkarier di Premier League.
Neymar dan Alexis sempat bermain bersama di Camp Nou pada 2013.
Setahun setelahnya, bomber asal Cile itu kemudian memutuskan hijrah ke Premier League dengan bergabung bersama Arsenal.
agen bola

Agen Bola - Kedua pemain itu kembali bertemu pada laga uji coba antara Brazil dan Cile di Emirates Stadium, Minggu (29/3/2015).
Brazil menang 1-0 berkat gol tunggal pemain pengganti, Roberto Firmino, pada menit ke-71.
“Alexis adalah teman baik saya dan seseorang yang saya banggakan saat bermain di Barcelona. Kami berteman sangat baik di dalam maupun luar lapangan. Jadi, saya sangat senang melihatnya sangat bagus di Arsenal,” ujar Neymar.
Agen Bola Online - “Sedangkan, untuk bermain di Inggris, saya sendiri saat ini sangat senang bermain bersama Barcelona dan saya masih memiliki jalan yang panjang di sini,” tambah bomber asal Brazil tersebut.
Posted by : Agen Bola Terbaik