Agen Bola - Falcao Kembali ke Manchester Dengan Kepercayaan Tinggi

Agen Bola - Falcao Kembali ke Manchester Dengan Kepercayaan TinggiStriker Manchester United, Radamel Falcao tetap yakin akan menandatangani kontrak permanen dengan klub pada akhir musim ini.

Agen Bola Terpercaya - Pemain berusia 29 tahun tersebut berada dalam performa terbaiknya bersama timnas Kolombia dalam lima hari terakhir ini, mencetak tiga gol dalam dua pertandingan, dan menjadi topskor sepanjang masa Kolombia dengan torehan 24 gol.

agen bola

“Saya pikir ketika saya mencetak gol, itu selalu penting dan memberikan saya kepercayaan diri. Saya memang butuh waktu, saya harus lebih sering bermain dan di timnas saya memiliki kesempatan itu. Saya memberikan yang terbaik dan mencetak gol, dan saya sekarang kembali ke Manchester dengan kepercayaan diri yang tinggi,” jelas Falcao.
Bandar Bola - “Kami memiliki delapan pertandingan lagi, saya akan memberikan yang terbaik untuk mendapatkan kesempatan bermain sebanyak mungkin.”
Posted by : Bandar Bola