Agen Bola - Portugal Tumbang Di Kandang Sendiri

Agen Bola - Portugal Tumbang Di Kandang Sendiri - Secara mengejutkan Portugal harus mengakui keunggulan Cape Verde dengan skor 0-2. Main di hadapan publik sendiri tak membantu mereka untuk mengalahkan tamu yang secara kualitas ada di bawah.
Agen Bola TerpercayaBintang Cristiano Ronaldo tidak ambil bagian dalam laga ini, dan petaka bagi negaranya terjadi pada menit 37. Sebuah umpan silang dari sisi kiri pertahanan tuan rumah, malah masuk ke dalam gawang tanpa bisa diantisipasi oleh kiper. 0-1 Cape Verde hasil tembakan dari Fortes.
Tak lama berselang kembali gawang bergetar lewat Gege. Lewat tendangan bebas lagi-lagi dari sisi kiri bola begulir liar di kotak penalti. Tanpa ampun pemain bersangkutan langsung menendang keras hingga skor kembali berubah 0-2.

Usaha untuk memperkecil ketinggalan tak berhasil terlebih usai Andre Pinto diusir wasit karena menerima kartu merah langsung. Skor tidak berubah sampai peluit panjang berbunyi.
Agen Bola Online - Cape merupakan negara asal Afrika yang harus keluar dari turnamen Piala Afrika tahun ini, berada di urutan nomor 38 dunia diapit oleh Wales dan Skotlandia.
susunan pemain
Portugal: Lopes, Alves Soares (Afonso Fernandes – 66′ ), Rodrigues de Oliveira, Pinto, Antunes, Perruchet Silva (Bras André – 66′ ), André Gomes (Almeida – 80′ ), Veiga de Carvalho e Silva (Hélio Pereira – 62′ ), Eduardo (Alves Monteiro – 45′ ), Vieirinha, Hugo Almeida (Éder – 66′ )
Cape Verde: Vozinha, Fortes, Estaline Dias Barros (Fortes – 45′ ), Varela Monteiro (Lima – 72′ ), Freitas Santos, Monteiro, Monteiro Semedo, Almada Soares (Monteiro Macedo Babanco – 63′ ), Fortes (Mendes Rodrigues – 80′ ), Tavares (Pires Gomes – 81′ ), Almeida Ramos (Mendes da Graça – 81′ )
Posted by : Agen Bola