Agen Bola Terkenal - Juventus Lolos ke Final Coppa Italia


Agen Bola Terkenal - Juventus Lolos ke Final Coppa ItaliaMeski beberapa pemain inti absen, Juventus sukses menaklukan Fiorentina 3-0 di Stadio Artemio Franchi, Florence pada leg kedua semifinal Coppa Italia, Rabu (8/4) dini hari wib. Pada leg pertama, Fiorentina unggul dengan 2-1.

Berkat kemenangan ini, Juventus lolos ke babak final Coppa Italia. Mereka bakal bertemu antara pemenang Lazio atau Napoli yang baru bermain nanti dini hari.

Juventus unggul langsung unggul cepat lewat sepakan Matri pada menit ke-21 di babak pertama. Pada babak kedua, Bonucci memperlebar keunggulan Juventus pada menit ke-59.


Agen Bola Terkenal


Paruh pertama diawali dengan permainan cepat yang ditampilkan kedua tim. Menit ke-4, wasit D. Massa menganulir gol dari Mohammed Salah. Wasit menganggap Salah membuat pelanggaran kepada Sturaro pada saat kemelut di depan gawang Storari.

Menit ke-15, crossing Alonso tak mampu dimaksimalkan Fiorentina. Bola sukses ditepis Storari dan hanya membuahkan sepak pojok yang sia-sia.

Pada 20 menit awal babak pertama, skuad asuhan Max Allegri tampak kesulitan mengalirkan si kulit bundar. Fiorentina terus melancarkan tekanan demi tekanan.

Agen Bola Terbaik : Namun, bermula dari serangan balik, kerjasama antara Matri dan Vidal menjadikan Juventus unggul terlebih dahulu pada menit ke-21. Umpan brilian Vidal di area kotak penalti sukses dimanfaatkan Matri. Sontekannya ke area kiri gawang tidak mampu dibaca Neto.

Gol eks striker Genoa ini belum menjadikan Juventus memimpin. Agregat imbang 2-2, dan Fiorentina tetap unggul agregat gol tandang.

Fiorentina yang kebobolan satu gol mencoba merancang serangan. Namun, solidnya lini belakang Juventus masih belum dapat ditembus.

Memasuki menit ke-37, Rodriguez sepertinya menjadikan Fiorentina memperoleh angka. Sayang, sundulan hasil crossing Fernandez kembali dianulir wasit. Ia terlebih dulu terperangkap offside.

Menempatkan tiga bek sepertinya menjadi kesalahan besar dari pelatih Vicenzo Montela. Pada menit akhir paruh pertama, Juventus sukses memperlebar keunggulan.

Bermula dari aksi seorang diri Morata di dalam kotak penalti. tendangannya sukses ditepis Neto, namun bola rebound langsung disepak Maxi Peyrera.

Memasuki paruh kedua, Fiorentina berusaha menyamakan ketertinggalan. Di menit ke-48, sepakan keras Salah masih menyamping. Pada menit ke-52, sama halnya dengan sepakan keras Gomez juga hanya membentur area kanan jaring gawang Storari.

Pada menit ke-55, Savic nyaris saja membuat gol bunuh diri. Ia berusaha menghalau bola hasil crossing Pereyra, namun malah berbelok mengarah tipis dari gawang Neto.

Meski unggul dua gol, Juventus tidak menghentikan tekanan. Lewat umpan satu dua, Pereyra dan Matri berusaha masuk area kotak penalti Fiorentina. Sepakan keras Pereyra sukses diblok Neto dan hanya membuahkan tendangan sudut.

Memasuki menit ke-59, bek Leonardo Bonucci sukses merobek gawang Neto. Sontekannya hasil memaksimalkan tendangan sudut masuk ke sisi gawang Neto.

Unggul telak tiga gol dengan agregat 4-2, menjadikan Juventus menurunkan tempo serangannya. Fiorentina mesti membalas tiga gol jika ingin menang sekaligus lolos ke babak final.

Pada menit ke-88, striker Alvaro Morata memperoleh kartu merah atas pelanggaran kerasnya terhadap Diamanti.

Sampai 4 menit tambahan waktu, Fiorentina masih tidak dapat membuat gol. Juventus pun mengunci tiket final Coppa Italia.

Posted by : Agen Bola